Adsense Banner

Tips & trik agar blog kamu banyak pengunjung

Tips & trik agar blog kamu banyak pengunjung.

Jadi kamu merasa blog kamu sepi dan tidak berkembang? tidak ada blog yang tidak berkembang selama ada konten didalamnya! Jadi, yang harus kamu ingat dalam hal blogging adalah konten bukannya uang yang diperoleh. Kalau kamu buat blog hanya demi uang dan, hasilnya tidak akan memuaskan. Maksudnya, blog yang hanya dibuat demi uang akan sangat tampak dari konten didalamnya yang tidak ikhlas, dan kadang berisi penipuan agar banyak pengunjung.


Jadi tips & trik yang pertama dalam memperbanyak pengunjung blog kamu adalah yang tadi, Konten.
Jika kamu merasa konten kamu sudah bagus tetapi tidak ramai pengunjung, sering seringlah buat konten baru, jika kamu hanya buat 1 konten yang bagus lalu selanjutnya konten kamu buruk hasilnya tidak akan wah. Improvisasi kontenmu, buat sesuatu yang baru, sesuatu yang berguna, sesuatu yang menarik tetapi menarik dalam hal positif, bukan penipuan.

Kemudian, hal selanjutnya yang harus kamu lakukan agar blog kamu ramai adalah mengaktifkan fitur DoFollow.

Apa Itu DoFollow?

Setelah gue baca dari internet, dapat gue simpulkan bahwa DoFollow adalah sebuah perintah yang berbentuk HTML yang berfungsi agar blog kamu mendapatkan poin. Poin ini didapatkan dari setiap kali orang yang mempromosikan blognya di kolom komentar. Semakin banyak poin yang kamu dapatkan semakin besar kemungkinan kamu dapat peringkat paling atas dalam hasil pencarian google atau mesin pencari lainnya, yang berarti semakin banyak yang akan berkunjung ke blog kamu karena  blog kamu paling atas.

No comments

Powered by Blogger.